Trik Tersembunyi  Yang Ampuh Untuk Pengguna Blackberry

Halo, bagi anda pengguna blackberry, sering merasa blackberry anda lemot? Susah merespon atas perintah yang anda lakukan? Atau bahkan sering hang karena terlalu banyaknya aplikasi yang terinstal di blackberry? Berikut Kami informasikan beberapa tips berguna Khusus Ponsel Blackberry yang dapat membuat kinerja hp blackberry anda menjadi ringan

Segala sesuatu bisa terjadi karena banyaknya memory yang ada diblackberry terpakai untuk 80 % total memory yang ada di blackberry, bisa karena aplikasi yang sedang berjalan banyak, atau tidak tersedianya kapasitas memory yang cukup. Sehingga blackberry sering hang. Ketika hang atau tidak respon, pertolongan pertama yang bisa anda lakukan adalah hard reset. Istilah hard reset disini adalah melepas baterai, kemudian dipasang dihidupkan lagi.

Takut karena sering di hard reset bisa bikin blackberry rusak? Sekarang ada solusi bagi anda yang sering mengalami hal ini. Yang bisa anda lakukan adalah menggunakan aplikasi yang bisa digunakan untuk restart bb secara otomatis tanpa harus melepas baterai.

Secara umum, banyak aplikasi bisa kita jumpai di blackberry app world. Salah satunya adalah aplikasi quick pull. Aplikasi ini berjalan di semua type device blackberry mulai dari system OS 4, 5 sampai dengan OS 7 pun siap untuk di instal.

Aplikasi ini bisa diatur untuk schedule resetnya. Anda bisa memilih waktu dimana blackberry tersebut akan bisa di restart atau reset secara otomatis. Ada juga reset now, yang dalam artian anda dapat mereset pada waktu yang anda kehendaki.

Aplikasi ini free dan tidak berbayar, anda bisa masuk ke blackberry app world untuk bisa mendownload. Tidak hanya sekedar mendownload saja, karena untuk mendownload dibutuhkan blackberry id. Nah pingin membuat blackberry id?. Caranya mudah, tinggal daftarkan alamat email Anda yang masih berlaku dengan kata sandi sesuka hati Anda. Lalu kemudia, cek email Anda pada Yahoo ataupun Gmail untuk mengkonfirmasinya.

Setelah itu semua dirasa selesai. Maka langkah selanjutnya adalah, Anda langsung log in pada kolom yang disediakan oleh App World. Dan log in pun berhasil. Semoga artikel tentang download aplikasi hard reset BlackBerry tanpa lepas baterai ini menjadi bermanfaat.